Thursday, January 8, 2015

Tips Memilih Wedding Organizer

Persiapan pernikahan yang begitu banyak memang menguras tenaga dan pikiran kita. Karena banyak yang harus diurus dan dipersiapkan, membuat calon pengantin menjadi uring-uringan dan stres. Oleh karena itu mungkin banyak pasangan yang memilih untuk menggunakan jasa Wedding Organizer.Namun Anda harus pintar dan jeli dalam memilih WO yang memang benar-benar bepengalaman dalam bidangnya. Dan hal yang paling penting adalah harus ada kepercayaan dan keterbukaan antara klien dan WO-nya. Nah, berikut ini ada beberapa tips  untuk mendapatkan Wedding Organizer yang bisa dipercaya.

Agar kerjasama antara Anda dan WO berjalan lancar, begitu juga dengan acaranya, hal yang paling utama adalah adanya saling kecocokan antara  keduanya. Coba lakukan wawancara dengan beberapa WO, dengan begitu Anda bisa mendapatkan dan menentukan WO yang mana yang cocok untuk Anda.

Dalam wawancara tersebut tanyakan segala hal yang menyangkut pengalaman WO. Tanyakan pula jasa apa saja yang disediakan . Satu hal lagi, tanyakan pula system fee-nya atau system harga yang ditetapkan WO.

Selain dengan cara di atas, mencari WO yang bisa dipercaya, Anda bisa mencari pendapat dan referensi dari teman, suadara atau rekan kerja yang sudah pernah menggunakan jasa Wedding Organizer. Atau bisa juga dengan mencarinya melalui internet. Bila melalui internet, lihatlah company profile, dokumentasi acara dan paket-paket yang ditawarkan.

Kemampuan Wedding Organizer dalam mengolah konsep pernikahan adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Coba berikan konsep dasar yang Anda miliki dan biarkan mereka mengembangkannya. Mintalah mereka untuk mempresentasikan hasil pengembangan konsep mereka, dengan begitu Anda bisa membayangkan bagaimana konsep tersebut bila direalisasikan.

Crew Wedding Organizer yang peduli dan komunikatif akan sangat membantu dan menentukan hasil kerja mereka. Untuk itu cobalah untuk mengenal crew WO pernikahan Anda dengan meminta waktu bertemu atau bertanya melalui telepon. Dengan itu Anda bisa menikali apakah layanan dan komunikasi mereka cukup professional.


sumber

No comments:

Post a Comment